Kamis, 07 April 2011

Perjalanan Hati

Perkenalan kita memggelapkan waktu yg cukup lama
Di tengah rapuhnya hati dan lelahnya jalan ini
Saat tiada lagi harapan tuk nikmati kebahagiaan
Saat mentari pagi tak mampu lagi hangatkan jiwa yg beku
Dan kau datang bagai penuh harapan untukku

Jalan yang kita lalui cukup melelahkan
Bagai siang tanpa angin dan hujan
Sungguh gersan dilanda panas sorot mentari
Seperti malam pekat penuh mendung
Tiada bintang……. Tiada petunjuk……

Andai sedari dulu kau sadari
Sebagian kepingan hati tlah ada untukmu
Slalu kau bawa dalam setiap ukiran indah senyummu
Namun aku sadar, itu bukan untukku
Hingga cinta kian membuatnya berkarat, tiada guna lagi..

Aku pernah menyayangimu disisa hati ini
Aku pernah menginginkanmu lebih dari yang kau pikirkan
Dan kini aku hanya merasakan hampa, kosong
Setelah aku tau kau tak pernah memiliki aku

Seperti hati yang dulu pernah kusinggahi
Seperti itulah akhir dari semua ini dan habis untukmu
Bisakah aku memintamu satu hal saja
Kembalikan hati yang dulu kau pinjam

Meski samudera hati ini masih terlalu luas tuk kau arungi
Meski tiada berbeda antara kekasih dan sahabat
Meski sejarah hidup akan terulang
Aku hanya butuh waktu mengingat jejakku

Ajari aku tuk menjadi yang kau mau
Karena cinta takkan pernah datang dengan cara yang sama…

Tidak ada komentar: